Wednesday, November 28, 2018

Komentar Oda sensei selesainya patung One piece perunggu di kumamoto (kampung halaman)

Bagi Oda sensei, membangun kampung halaman adalah suatu kehormatan baginya. Oda sensei pun menyatakan kebahagiannya setelah patung ini selesai dikerjakan. komentarnya seperti ini:
***
FYI - kampung halaman Eiichiro Oda (oda sensei) adalah prefecture kumamoto. Setelah gempa Kumamoto dua tahun lalu, Oda menyumbangkan uang 800 Juta Yen untuk kampung halamannya.


***
"Oh, ini terjadi!! oda sensei merasa sangat bersemangat!! Patung perunggu semacam ini, biasanya didesikasikan untuk seorang penulis yang sudah berjalan sekitar 50 tahun. Ketika memasuki sekitar 70 tahun, mereka akan diakui semua orang sebagai seorang Master. Faktanya, oda sensei merasa sangat terhormat telah menerima Penghargaan Kehormatan dari orang orang di kampung halamanku, Kumamoto. Aku mendengar bahwa biasanya mereka akan menanam pohon sebagai bentuk penghargaan. Namun karena aku seorang Mangaka, aku memutuskan untuk meminta membangun patung perunggu.. "
"Jadi, pada 30 November, upacara pembukaan patung perunggu akan diadakan!! Pada saat itu, patung Luffy akan diresmikan. Aku mungkin akan terlibat dalam kegiatan itu!! Luffy ini benar-benar hebat!! Patung perunggu akan ditempatkan di depan gedung pemerintahan Kumamoto. Jika menuju Bandara Kumamoto, kalian akan berkendara selama selama satu jam. Sebenarnya, jika seseorang meminta untuk "Membangun patung perunggu untuk ku", tidak ada yang akan peduli!! Kampung halamanku benar-benar tempat yang bagus. Jika seseorang pergi ke Kumamoto, pastikan untuk mengambil foto patung Luffy ini!!
Gempa Kumamoto sudah lebih dari dua tahun. Selama ini, berbagai bencana telah dialami di seluruh Jepang. Setiap orang perlu bekerja sama dan berjuang melawan bencana dalam kemampuan mereka. Jika sosok Luffy ini bisa membuat lebih banyak orang pergi ke Kumamoto, itu akan bagus.. Karena Luffy orang yang kuat!!

Patung Luffy akhirnya dibangun!! Aku berharap semua orang akan merawatnya dan selalu mencintainya!! Terima kasih semuanya!!"

*Luffy juga bilang soal patung perunggu ini; "Patung Perunggu untukku?! Keren!! Terimakasih banyak!"
Load disqus comments

0 comments